Tips Meningkatkan Alexa Rank

Posted by Unknown on Friday 6 June 2014

Cara meningkatkan alexa rank itu berarti bagaimana cara mengecilkan angka alexa rank. Karena semakin kecil nilai alexa rank aka semakin tinggi rankingnya dan semakin bagus blognya.ini dia tipnya :
1.       Memasang widget alexa rank
Untuk menaikkan rangking alexa  pemasangan dari alexa rank ini sangat penting karena semakin mempercepat indek alexa terhadao blog kita
.
2.       Buat artikel yang menarik pembaca
Artikel memberikan pengaruh yang cukup signifikan terhadap alexa rank, dan hindari copy paste, menyebabkan rangking sebuah blog sulit akan naik.
3.       Selalu memperbaruhi artikel sebuah blog
Hal ini sangat penting karena rangki alexa akan naik dengan adanya artikel-artikel baru yang menarik, dan ini menandakan bahwa pengguna blog benar-benar aktif terhadao blog mereka. Lihat situs portal berita yang selalu update berita seperti detik.com, kompas.com vivanews.com. dan lainnya. Sehingga mereka memiliki alexa rank yang ramping yang membuat rangking alexa mereka tinggi.
4.       Melakukan optimasi untuk semua artikel kita
Maksutnya melebih lebihkan artikel yang kita poskan pada blog, karena dengan optimasi ini artikel bia merampingkan alexa rank, dan bisa bertarung pada SERP, tetapi dengan syarat tidak berlibih-lebihan.
5.       Mencari backlink profil yang banyak
Backlink yang terindek oleh alexa sangat bagus kita cari, atau sering disebut dengan Alexa Link In yang sering dijumpai di situ Dofollow.
6.       Memperbnyak trafik dari social media
7.       Memasang meta alexa pada blog
Berfungsi sama juga dengan meta pada bing dan google yang dapat menambah ranking alexa.
8.       Memasang toolbar alexa di modzila

Dengan pemasangan ini alexa akan mudah mengindek blog kita, sehingga alexa rank kita akan ramping.
undangan super murah klik disini 

{ 2 comments... read them below or add one }

Unknown said...

x-) bagus mas artikelnya

Unknown said...

(o) semangat

Post a Comment